Wednesday, December 23, 2009

jatoh di tangga :(

Aaaaaaaaaaaaa.......... Jatohnya engga banget dah -_- nihh yaa kan gw mau pergi tuh makan bakso atom
Naah suasananya tuh lagi ujaan trus gw turun dari tangga sambil megang gabus biar ngga keujanan,abis itu pake sendal
Licin dong pastinya udh ujan pake sendal jepit ngga pegangan tangan lagi. Waktu mau tangga ke 5 pas mau turun
Gua kepleseeeeet GEDUBRAAAAAAAAAAKKKKKK depan gw si marlyne jadi waktu
Gw jatoh gw pegangan dia, dia juga jatoh gitu duduk tapi ngga terlalu sakit ngga kenapa2, lah gua
Udh jatohnya kenceng banget lagi bunyinya gw udh teriak2 aja kesakitan ngga bisa berdiri
Tapi tidak menangis hehehehe abis itu gw tidurnya ngga bisa miring ke sebelah kanan
Sama lurus gitu kaaan nggaa enak kaaan terpaksa tuh abis itu besok malemnya
Gw baru liat kalo paha gw bengkak biru item gitu seremmm banget kyknya tuh kae ada
Batu di dalemnya bener2 gedeeeeeee bener trus ada baretnya gitu wuihh mantap sekali tuh
Abis itu di kasih obat apa gitttu baunya aneh2 gitu dipakein sm sodara gw,tadinya
Mau di kasih teitha yogin itu kan perihhhhhhhhh banget gila, locobain deh kalo berani
Wkakwkakwkakkwa gw sih bisa nangis2 kalo pake gituan wkakwkaka makin ngga
Bisa tidur neeeeeeeeeh. Pokoknya ngga enak banget jatoh di tangga kepleset waktu ujan begitu ngeeeek

No comments:

Post a Comment