Thursday, October 1, 2009

01.10.09 putus

gila ngga nyangka banget gue dia sampe segitunya sama gue jahat abis, ya tapi gue pikir2 sekarang gue rasaian apa yg dulu dia pernah rasain -_- ternyata rasanya ngga enak banget, pasti rasanya sepi :'( yang tadinya dulu dia bilang pokoknya kita harus jadian sampe tua ( lebay) segala macem pikirannya udah jauh jauh bener, eh sekarang malah dia kan yg gituinnn jadi itu cuman ngomong doang. aduh pokoknya gue ngga mau deh yg namanya pacaran2 lagi rasanya kurang enak, udah teroma gue ( ea lebay) ya tapi lumayan lan jadian 3 BULAN 2 MINGUU 3 HARI :'( trus yang tadinya dia bilang bakalan setia sm gue ( duh lebay lagi) udah engga lagi -_-. hmm gue juga masih inget banget pas 3 bulanan sama dia, dia bilang 'menurut kamu, mendingan aku beli maenan ato beliin kamu sesuatu ' ? trus gue jawab ' terserah kamu dongg' trus dia bilang' yaudah deh aku mendingan beliin kamu sesuatu buat hadiah 3 bulanan, kan aku belom pernah kasih kamu apa2', trus dia juga pernah bilang kalo kita udah 1 tahunan ntar aku pengen beli kue yg ada tulisannya 14.06.09 warnanya merah buat kamu, :'( tapi itu ngga bakal mungkin lagi deh yaaa oke deh lupain aja huhuhuhuhuhu yak sangat lebay gue, trus yaa untung tadi pas di putusin gue ngga nangis solanya gue mikir dulu kalo gue nangis ngpain gue nangisin buat dia ngga guna ! tapi sekesel keselnya gue, gw masih sayang sama lo, maafin gue ya kalo gue ada salah sama lo , makasih banget buat semuanya yg udah lo kasih ke gue + waktu itu lo udah nganterin gue ke rumah malem2. I ♥ YOU

No comments:

Post a Comment