Saturday, October 24, 2009

mau nangis

nyesel gua, nangis cuman gara2 liat history nya doang bisa nyentuh sama wall to wall nya doang ngga nyangka banget, rasanya kae ngga pernah kenal sama dia, sekarang udah masing2 lagi, paling gue inget waktu jalan terakhir dia ganteng banget to the max max max trus dia pake sweeterrrr gelap gitu pas di buka liat deh chelle jeng jeng HURUF M gambar kaosnya itu so sweet parah kalo inget lagi gmna ya :'( gue pengen banget ngelupainnya tapi ngga bisa dan itu susah banget, bingung harus gmna ( azek bahasanya ) pokoknya bakalan gue jadiin kenangan seumur hidup gue MUHAHAHAHAHH maaf sedikit lebay bahasanya nieh kwkakwkakwkaw trus pengen banget dia gereja lagi :') God please help me buat ngelupainya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa perlu gue amesia dulu lupa ingetan dulu ??????????????????????????????

No comments:

Post a Comment