Friday, October 2, 2009

bosen nieh coey


hari ini hari pertama mid sama hari pertama putus,gilaaa cuy tadi biologi lumayan susah juga, masak gue ngga tau jumlah gigi brpa jadi gue jawabnya 20 -_- padahal 32 ngek ngok jeber ! trus abis itu istirahat deh gw ibet alya patty bianca gladys ayu trisha jelita sama jessly duduk di depan ruang guru wkakwkawka kita belajar kesenian -_- seni rupa pelajaran pak bowo sama seni musik pelajaran bu yohana, banyak bgt ya trus masuk lagi, kita ulangan kesenian deh, trus kita di suruh pak bowo gambar batik gitu ngeeek gue gambarnya jenis poleng gitu lah yg garis2 kotak2 gitu, di warnain pula, tangan gue pegel banget ngerjainnya sampe keringetan -_- eh bel nya bunyi dan gue belom selesai ah sialan kan pak bowo nieh nyuruh nya gambar batik -_- trus beres2 pulang sekolah deh YEAYYYYYYYYY trus gue alya ibet patty trisha bianca kita mau foto copy nilai rapot tapi sebelumnya kita harus hitung rata2 nilai kita buat ikut osis, rata2nya harus 7.5 hahahaha pas gue itung punya gue semuanya trus di bagi 12 hasilnya 7.7 YIPYYYYYYYY gue bisa ikut osis ow yeah senang nya trus alya pulang, trus kita foto copy rapot di SMA lantai 3 gilaa jauh bener dahh udah capek naik tangga eh pas nyampe sana ada pak joko guru sd lagi foto copy soal mid sd banyak bgt ehh kita harus tunggu 10 menit deh sambil nunggu2 kita sambil duduk2 dan ngobrol2 wkakwkawkak trus tiba2 datanglah pak arif guru sd juga, truss akhirnya udah deeh foto gue di rapot aib bener deh poninya di keatasin trus rambut gue masih pendek -_- jelek abis trus udah deh selesai foto copy kita balik ke SMP trus kasih copyan nya ke pak bowok jadi tinggal biodata sama foto segede gaban -_- abis itu patty pulang soalnya dia bareng sama sharon brenda pulangnya, jadi di situ tinggal gue ibet sama bianca kalo trisha dia ke depan kalo ngga salah trus kita jalan2 deh ke lobby trus ke kantin lagi nulis2 tentang perasaan kita trus gue ceritain aja pas putus kmren tapi cuman sedikit soalnya kalo banyak2 ntar gue ngga bisa ngelupain -_- kwkawka bener kan ? trus yaaaaaaaaaaa pas gue mau balik kan ade gue belom ketemu 1 trus gue sama cica ke dalem cari retha adek gue trus pas jalan ke lobbynya lagi gue kan lagi nengok ke sebelah kiri trus pas gue nengok ke sebelah kan an gue liat vidaaa wkakwka senangnya trus kita kae tatap2an muka gitu liat2an tapi cuman 2 detik soaalnya kan itu cuman sekedar lewat aja ya kan anjrit abis liat dia gue langsung nengok ke kiri lagi muka gue merahhh malu nya aahaah lebay ah trus di lobby masih ada ibet sm bianca, bibi lagi nulis2 trus gue cerita ke ibet yg liat2an itu trus pas udah cerita turbo gue kan jalan tiba2 ada vida lagi trus ibet udah ngelirik gue HAHAHHAHAHHA trus jadinya pas mau jalan ke depan ke tempat parkiran trus gue jalan di sebelah kanan trus vida jalan di belakang gue yaa kira2 perbedaan jaraknya 5 meter lah yaa dia di sebelah kiri trus kae sama2 jalan deh ahhaha aduh gitu doang ko bangga gue -_- tapi ngga tau kenapa loh seneng bgt gueeeeeeeeee, dan sekarang mata gue udh pegel udah ngantuk besok harus bangun jam 6.00 buat doa pengerja di sentul, trus besok puasa setengah hari, abis itu ikut ibadah youth di hsbc deket pim 2 wkakwkakwa udah dulu ya bloggggg bye byee..............................

No comments:

Post a Comment